Kabar gembira bagi pasien di RSUD Kubu Raya! Kini, rumah sakit kami hadir dengan inovasi terbaru untuk membantu Anda mencegah infeksi luka pasca operasi dengan mudah dan tepat. Inovasi ini bernama Buku SAKTI (Solusi Ampuh Kendali Tepat Infeksi).

Buku SAKTI adalah panduan edukasi yang dikemas dengan menarik, praktis, dan mudah dipahami, khusus bagi pasien dan keluarga tentang pencegahan infeksi luka pasca operasi di rumah. Buku ini berisi informasi lengkap seputar:

1.Tanda-tanda dan gejala infeksi luka
2.Langkah-langkah pencegahan infeksi luka
3.Cara merawat luka dengan benar
4.Kapan harus mencari pertolongan medis
Lebih menariknya lagi, Buku SAKTI diberikan secara gratis kepada pasien yang berisiko terkena infeksi. Bagi pasien lain yang ingin mendapatkannya, Anda dapat mengunduh versi digitalnya di website RSUD Kubu Raya.

Manfaat Buku SAKTI:

1.Membantu pasien memahami cara mencegah infeksi luka pasca operasi dengan lebih baik
2.Meningkatkan kepatuhan pasien terhadap instruksi perawatan luka dari dokter
3.Menurunkan angka kejadian infeksi luka pasca operasi
4.Mempercepat proses penyembuhan luka
5.Memberikan layanan konsultasi jarak jauh via Whatsapp dengan petugas yang tersedia, untuk membantu Anda jika memiliki pertanyaan atau concerns terkait luka pasca operasi.
RSUD Kubu Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Buku SAKTI adalah salah satu bentuk upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan dan membantu pasien mencapai kesembuhan yang lebih cepat.

Mari cegah infeksi luka pasca operasi bersama RSUD Kubu Raya dengan Buku SAKTI!

Buku SAKTI ini dapat d download pada link dibawah ini :

https://s.id/BukuSakti-RSUDKKR

Hubungi kami:

Website: https://rsud.kuburayakab.go.id/
Telepon: 0561-7264012
Email: rsudkuburaya@gmail.com
Bagikan informasi ini kepada keluarga dan teman Anda yang baru saja menjalani operasi agar mereka juga dapat terhindar dari infeksi luka pasca operasi.