• http://103.28.149.253/bpjs/-/scatter-hitam/
  • https://cdc.umn.ac.id/scripts/pages/hoki/
  • https://ichnd.poltekkes-smg.ac.id/wp-includes/%E3%85%A4/qris-gacors/
  • https://ichnd.poltekkes-smg.ac.id/wp-content/scatter-terbaru/
  • https://proceeding.polban.ac.id/theme/slot-hoki/
  • https://proceeding.polban.ac.id/public/scatter-gacor/
  • https://kejari-tual.kejaksaan.go.id/admin/ads/?Products=slot%20hoki
  • https://pkl-si.ut.ac.id/public/themes/-/ovo-slot/
  • https://pkl-si.ut.ac.id/-/dikasih-scatter/
  • https://pkl-si.ut.ac.id/public/-/sgacor/
  • https://kerjasama.unsil.ac.id/wp-includes/situs/sp777/
  • http://103.165.243.103/css/-/link-sgacor/
  • http://103.165.243.103/produk/scatter-hitam/
  • https://dippda2-garut.simda.net/storage/arsip/-/smaxwin/
  • https://dippda2-garut.simda.net/storage/produk1/thai-terbaru/
  • https://elaporbencana.kalbarprov.go.id/fonts/vendor/-/garansi-slot/
  • Forum Konsultasi Publik dalam rangka evaluasi standar pelayanan di lingkungan RSUD Kabupaten Kubu Raya | RSUD Kubu Raya

    RSUD Kubu Raya pada pekan lalu, tepatnya hari Jumat, 14 April 2023, telah menyelenggarakan kegiatan Forum Konsultasi Publik. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula RSUD, dan dihadiri langsung oleh Perwakilan Ombusman Republik Indonesia, serta tamu undangan lainnya sejumlah kurang lebih 13 orang.

    Turut hadir pula, Kepala Bagian Organisasi Setda Kubu Raya dan Sekretaris Dinas Kesehatan yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

    Kegiatan ini dilakukan bertujuan agar tercapainya pelayanan publik yang cepat dan akurat yang sesuai dengan Pasal 1 Ayat 2 Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan serta diadakannya forum komunikasi publik ini adalah sebagai bagian dari tindak lanjut Pasal 20 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang dalam menyusun dan menetapkan standar pelayanan wajib mengikutsertakan masyarakat dan pihak terkait.

    Fokus kegiatan FKP tersebut adalah membahas mengenai Evaluasi Standar Pelayanan Publik di RSUD Kubu Raya.

    Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan kesempatan kepada perwakilan masyarakat dalam memberikan masukan dan saran perbaikan terhadap pelayanan di RSUD Kubu Raya dan pelayanan publik di RSUD Kubu Raya semakin meningkat.